Besar, Kuat dan Pantang Menyerah Seperti Gajah

Kamis, 20 Maret 2014

My Idola "Ahmad Kemal Palevi"

haii guyss... :D

gua mau ngenalin artis idola gua nih, namanya adalahhhh.... AHMAD KEMAL PALEVI *soraksorak*, btw kalian pada tau gk siapa sih Ahmad Kemal Palevi itu? kalau gk tau, nih gua kasih penampakan muka dia. tapi jangan pada naksir sama doi ya, soalnya dia udah punya cewek :p

tuh penampakan muka doi, keren gk?


pasti dipikiran kalian si bang kemal itu orang arab ya? padahal bukan loh :p dia itu gk ada keturunan arab sama sekali. penasaran gk nih? kalau penasaran gua bakal kasih tau deh :D


oke, gua bakal kasih tau semua yang gua tau tentang dia :) simak terus ya.. 

dia itu namanya Ahmad Kemal Palevi, lahir tanggal 25 Agustus 1989 *masih muda ya?*, dia orang islam loh^^.


bang kemal itu terkenal gara-gara dia ikut Stand Up Comedy Indonesia 2 ya walau dia juara 3 *sad*. bang kemal terkenal gara-gara gaya ngelawak dia yang absurd gitu deh. bang kemal juga penyiar radio loh tapi itu dulu T.T


sebelum jadi comic (sebutan bagi artis stand up comedy) bang kemal sempet bikin band loh namanya Three Years Waiting, lagu-lagunya lebih ke musik keras gitu.

penampakan band Three Years Waiting


oh iya dia juga pemain film loh :D nama filmnya "comic 8" disitu dia berperan sebagai "kemal the camel" bersama dengan teman-teman sesama comic, sekarang juga film barunya mau keluar judulnya "jomblo keep smile" dia berperan sebagai agus :)

penampakan film comic 8

penampakan kemal the camel

penampakan jomblo keep smile

 

oh iya guys dia juga penulis loh judul bukunya "Tak Kemal Maka Tak Sayang", kalau menurut gua sih bukunya seru, lucu, pokoknya ngilangin galau banget deh :D dibuku itu ada joke-jokenya bang kemal kalau dia lagi stand up...

penampakan buku Tak Kemal Maka Tak Sayang

 

guys dia juga punya adek loh, adeknya cowok juga tapi gk ganteng sih. kalah lah sama bang kemal hehehe :D tapi mereka akrab kok, kaya aku sama bang keamal #ehhh

penampakan bang kemal dan adeknya *yang pinggir*

 

nama fansnya bang kemal, kemalicious yuk kalian pada daftar jadi kemalicious :D sekian dulu deh celoteh-celotehan gua, kapan-kapan gua bakal post lagi tentang kemal. bye :*

nih gua mau kasih bonus foto-fotonya, semoga jadi kemalicious, hahahaha*ketawa jahat*





kalau mau ngobrol-ngobrol santai sama bang kemal follow aja nih akun socmednya^^


FACEBOOK: Ahmad Kemal Palevi


TWITTER:@kemalpalevi


PATH: Kemal Palevi


SKYPE:kemalpalevi


MSN:kmltyw@hotmail.com


INSTAGRAM:kemalpalevi


MYSPACE:http://www.myspace.com/3yearswaiting


TUMBLR:http://kemalpalevi.tumblr.com


BLOG:http://kemalpalevi.blogspot.com/


FORMSPRING:http://www.formspring.me/kemalpalevi


catatan: maaf rada alay, tapi gpp biar seru aja :D

4

4 komentar:

  1. lo liat di youtube coba, cari "younglex GGS" yang sudah ditonton 14jt kali, disitu ada idola lo (kayaknya sih)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gua tau kali, sebelum lo kasih tau hahaha :D

      Btw apal bgt jumpah viewersnya, sering nonton ya? Ga baik tuh banyak adegan senonoh, lo kan masih smp ketua osis lagi.

      Hapus
    2. hafal lah, setiap hari gue intipin, sekarang udah 15 jt MENNN!!!!!.

      yha........jarang nonton, cuman manfaatin lagunya aja

      Hapus

Jangan lupa komentarnya ya, pembaca yang baik itu yang meninggalkan jejak loh. Nanti aku anggep yang ga ninggalin jejak ngefans sama aku, mau?