Besar, Kuat dan Pantang Menyerah Seperti Gajah

Selasa, 15 April 2014

Si Moodboster Ikram Wahyudi Marki


Haiii kram…
          Aku panggil kamu Ikram aja ya, abisnya kalau dipanggil mas kamu gk pernah nikah sama mba aku, kalau dipanggil bang kamu bukan abang tukang bakso, hehehe :D
          Kram aku kagum banget sama kamu, aku juga gk tau apa yang bikin aku kagum sama kamu? Dan ujung-ujungnya aku malah suka sama kamu. kadang bingung sendiri kenapa twitter aku bisa follow twitter kamu ya? Tapi aku bersyukur kok :) gara-gara itu aku jadi bisa kenal sama kamu.
          Liat tweet-tweet kamu tuh moodboster banget buat aku. awalnya sih aku gk pernah mention ke kamu gara-gara takut gk dijawab atau entar sekalinya dijawab jutek banget. Eh tau-taunya kamu tuh baik banget kram, mention aku kamu bales terus. Awalnya pas tau mention aku dibales kamu tuh aku nge-fly banget tau kram, sampe-sampe aku retweet terus favoritin hehehe gpp ya kram kalau lebay? ada satu yang ngeganjel Kram, kok kamu sering dikatain bangsat ya? Padahal menurut aku kamu gk bangsat cuma KAMPRET dan stadium kampret kamu itu udah stadium akhir dan gk bisa diobatin lagi :p
          pas aku tau kamu punya ask.fm… aku seneng banget, aku jadi bisa ngepoin kamu :D dan akhirnya aku tau deh kesukaan kamu, tempat tinggal kamu, FPI, sosis selokan dll menyangkut tentang kamu^^
          Oh iya aku juga sering denger souncloud kamu, dan lagi-lagi aku makin suka sama kamu kram XD suara kamu lucu, eh tapi serius aku suka banget kalau kamu lagi ngaji. Adem banget kalau didengerin *calon imam aku* aku pernah mention kamu bilang kamu cadel, eh tapi kamu malah balesnya rada kasar udah di capslock semua lagi. Tapi gpp kok #akurapopo
          Kram boleh gk sih aku save foto-foto kamu di laptop ku? Aku ambil foto kamu yang di instagram, dan gk nanggung-nanggung yang aku ambil semuanya hehehe. Aku mau kasih saran sering upload video muka kamu dong kram {{}}
          Ada 1 hal yang aku bingungin dari kamu, kamu tuh kuliah udah ampe semester berapa sih? kok aku gk pernah liat foto kamu pake toga sambil megang piagam udah gitu aku juga gk tau jurusan kamu apa -.- tapi aku doa-in kram biar kamu cepet lulus #aminn
          Kram udah dulu ya aku sotoy tentang kamu-nya, takut berlebihan dan jadi fitnah *apasih?* aku cuma mau ngingetin kamu jangan ninggalin shalat yak ram, jangan jadi anak durhaka udah itu aja *copas omongan ikram di ask.fm* satu lagi deng kamu jangan sombong ya, kalau misalnya aku ketemu kamu terus aku ngajak foto. kamu harus mau foto sama aku dengan berbagai macam gaya. Oke byee ikram, mudah-mudah kita bisa ketemu di dunia nyata gk di dunia maya doang <33 <334567 {{{}}}
           Tetep jadi ikram yang cuek, dan nyebelin ya... (kram maaf ya alay)
2

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Wadaw. Si Nadia pernah nulis begini. Itu selebtwit banyak dedek gemesnya yak. :))

    BalasHapus

Jangan lupa komentarnya ya, pembaca yang baik itu yang meninggalkan jejak loh. Nanti aku anggep yang ga ninggalin jejak ngefans sama aku, mau?