Besar, Kuat dan Pantang Menyerah Seperti Gajah

Kamis, 17 April 2014

#Respeck


Haiii… (kalimat wajib ketika gua ngeblog)

          Malem ini gua mau kenalin temen-temen gua nih :) #suaradram mereka baik-baik loh, gk pelit dalam segala hal #asiikkk. Yang punya temen kaya mereka pasti seneng deh, serius mereka itu moodboster banget. Tapi kadang suka kelewatan, ujung2nya malah malu-maluin *oke ini diskip*. mereka juga lucu-lucu loh, tapi sangking pada lucunya sampe pengen ditendang :p

          Kita dikasih nama sama si @Yslahnm, namanya RicePack tapi suka disingkat RP. Sebenernya sih maksud dia tuh #Respeck napa tapi jadinya malah gitu. Nah kita langsung ngomongin intinya aja ya, Rice Pack itu kan artinya bungkus nasi. Dia ngasih nama gitu karena kita semua hobi banget makan *kecuali gua*...
Nih anak-anaknya *ngikutin abjad aja ya*

1. Ari Ayu Trisnawati -> @ariayutrisna
         
          Ini anak gk jelas banget serius deh, dia kadang marah tiba-tiba, bete lah, seneng, salting, pokoknya ini anak suka gk jelas. bocah banget kelakuannya apalagi pas olahraga, dia disuruh manjat pohon nurut aja akhirnya susah turun kan #flashback. Yang paling diinget dari aray tuh selalu pengen dibilang lebih tinggi dari widi *maksa, oh iya kadang sombongnya nih anak suka kambuh #sokdoang. Satu lagi kalau lagi MTK suka aneh sikapnya, mungkin dia sudah tak sanggup lagi.

Komuknya Aray gk nahan euyyy...
 nih mukanya yang mendingan, kece gk?

2. Aulia Luthfi Said -> @aulialuthfi

           Aul itu baik, kadang pelit, dia manja pemirsa, anak mama dan papa banget. Ini anak alay banget serius deh gk boong, directioner amatiran juga pemirsa, suka lepas-lepas jilbab nih bocah :p suka ngajakin gua kedepan kalau lagi belajar mtk, padahal mah dia udah tau jawabannya pasti gua nolak #maafkandakuyaul, suka TTD di buku gua dan ini bikin bete banget -___-

Aul versi #kejepitstyle
keliatan ya kalau aul itu al....#lanjutin


3. Chaesarisa Fairuz Meidina -> @chaesarisa_fair
            Bingung kalau manggil nama ini anak, tapi kita fix manggil dia risa *prokprok. Sampai sekarang kita masih bingung dia itu cantik atau ganteng, toko kaset berjalan, dia itu 1000 ekspresi banget lah, gayanya absurd *bener deh gk boong*, rajin bangetzzz, gudang jawaban #astagfirulullah. Doi salah satu cewek tegar ya kawan-kawwan :)

#KhanMaen fotonya brooo

maaf ya foto risanya cuma dapet yang ini doang -.-

4. Quratul Aini Sari -> @Quratul_AS

            aahhhh ini partner cimitdh ku.... si ain itu suka banget sama Super Junior, dia ELF broooo #khanmaen biasnya dia kim ryewook. Doi galak pemirsa, baik, gk jelas, suka malu-maluin daku, dia suka sama stand up jadi gua ada temen ngobrolnya.
 ain si #cametselalu...
 gimana? *aku sih no comment*
*aku masih tetep no comment* tanya mas anang aja (?)

5. Widiartha Mevia Sari -> @widiamevs

            Widi tuh aneh dia bilang lebih nyambung belajar sama gua, tapi sekalinya dia nanya dan gua jawab dia selalu gk percaya aneh kan? iya emang. hobinya nyanyi, suaranya deuh buadai bangetzzz, tinggi lah ya, suka bawa bolu gitu, pikunnya udah akut banget, lumayan pinterrlah ya -____-  nah dia itu bawel, cerewet, temen gk jelasnya aray :p
indahnya muka mu widd
pose apa ini wid? 

6. Yusella Hanum Trias Ayu Cahya Pratiwi -> @Yslahnm

            Nama ini anak panjang ngetzzz... Dia bijak *enggak deng*, baik, tukang jajanin, kadang galak, kalau ketawa uhhhh kalah deh suara anak kelas juga, paling suka ceritain sejarah keluarganya, satu keluarga mukanya hampir mirip semua, frontal banget njir dan gua pernah jadi koraban ke fronatalannya hanum~ oh iya suka dipanggil mamah juga ini orang^^
kaya emak-emak kost ya? #angkatdamai

  foto ama calon pasangan euuyyyy


            yeyyyy abis pada bosen gk bacanya? maaf ya kalau ngebetein ini kan masih pemula. hehehehe :D bagi kalian yang mau ketemu unyu sama mereka follow aja twitternya terus mention *kenapa gua promosi?* untuk kalian yang aku pajang aibnya di atas maaf ya, itu buat seru-seruan aja kok. misalnya ada kata-kata yang kurang berkenan juga maaf ya *udah kaya pidato*

            Pesen gua buat kalian tetep jadi orang ngaco ya... jangan galak-galak, sayang kalian semua {{{{}}}}}

 kece ya kita?

ini alay soalnya pake 360

di foto ini gua gk ada soalnya telat :(
0

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya, pembaca yang baik itu yang meninggalkan jejak loh. Nanti aku anggep yang ga ninggalin jejak ngefans sama aku, mau?