Besar, Kuat dan Pantang Menyerah Seperti Gajah

Jumat, 05 Januari 2018

BASECAMP GAJAH BALIK LAGI!

Selamat tahun baru 2018 gengs! Sebenernya udah telat 6 hari sih, tapi gapapa karena gua menerapkan prinsip lebih baik telat daripada engga sama sekali. Di 2017 kemarin sama sekali ga ada kesan yang menarik selain ditinggal Embah. Cuma itu. gua aja sampe lupa di 2017 kemarin ngapain aja. Ga asik abis!
2017 juga kayaknya ini blog sepi banget ga ada tulisan apa-apa, cuma ada 7 tulisan doang. Kemarin, gua coba baca lagi liat-liat postingan yang dulu-dulu, sesekali emang terucap, “Najis, maksudnya apa sih woy?” tapi ya kayanya lebih seneng dulu ya daripada sekarang ga ngelakuin apa-apa.
Waktu rajin-rajinnya gonta-ganti template gratisan dari google, nambah-nambahin gadget, semua bisa dilakuin dengan cara searching di Google, itu kaya ngerasa, “Sumpah ya gua pinter banget, lu semua cemen abis.”
Tiap rajin ngerombak ini blog selalu dilakuin malem hari, karena apa? Ya, karena kalau malem koneksinya cepet dan semua orang rumah udah pada tidur. Gua orang yang paling ga suka kalau ngelakuin suatu kerjaan ditempat rame dan banyak orang. Kadang suka aneh sama orang yang ngerjain tugas di cafe atau dimanapun temoat yang rame, kok bisa ya? Balik lagi, tiap malem gua selalu ngotak-ngatik blog ini, dan tiap ada yang baru gua selalu pamer ke temen di sekolah besok paginya. Rasanya tuh bangga banget. Hal inilah yang gua rinduin sekarang.
Begitu juga tiap ada postingan baru, gua selalu pamer sama temen di sekolah. Ya walau abis baca selalu diledekin tapi gua menikmati ledekan itu. Disatu sisi emang malu karena ledekan mereka eek banget tapi disisi lain ledekan itu malah yang bikin termotivasi. Ah, kangen banget sumpah.
Sebenernya vakumnya gua dari blog ini bukannya emang ga nulis sama sekali. Nulis sih tetep, tapi pas dibaca ulang kok hasilnya gini ya atau kayanya kok aneh ya yang berujung ga jadi posting. Minder sih lebih tepatnya. Banyak pertimbangan buat nulis, ga kaya dulu nulis apa yang disuka, apa yang dilakuin hari ini atau hal yang bener-bener harus selalu diinget. Apakah ini faktor nambah dewasa ya?
Blogwalking juga masih sering, baca-bacain blog orang tapi bedanya sekarang ga pernah ninggalin jejak dengan komentar. Waktu itu yang ga tau kapan, gua selalu blogwalking dan ninggalin jejak karena dipikiran gua kaya, “ninggalin jejak tuh asik loh, yang punya blog juga pasti seneng, gua aja kalau ada yang komentar seneng.” Tanpa ngarepin orang itu blogwaking ke blog gua, ya karena gua baca itu suka bukan ngarep di bw juga.
Sebenernya juga gua tiap hari selalu buka blogger buat liat statistiknya, seneng masih ada yang buka atau baca, ga banyak sih tapi seengganya ga hilang dari peredaran banget. Gua kira ini pasti ga bakal ada yang baca, pasti sampe 0 deh. Statistiknya rata kaya orang pake mesin jantung udah sekarat mau meninggal. :( sedih emang. Ya, semoga aja ini blog ga sampe mati. YA JANGAN JUGA LAH GUA BIKIN SUSAH-SUSAH MASA MATI GITU AJA –padahal gua sendiri yang males postang-posting-.
Halah teleque saya ini, masa postingan awal tahun isinya begini? Ga ada seru-serunya, mana ada yang mau baca ga penting soalnya. Baiklaaaaah, sampe sini saja dulu ungkit-ungkit masa lalunya, semoga minggu depan bisa balik kaya biasa lagi.
Dadaaaaah
Pis
Lop
n
Gawl
4

4 komentar:

  1. Okeh.. Udah tinggalin jejak. Gituh aja .


    Bye

    BalasHapus
  2. Welcomeback :)

    Jangan lupa bahagia ...
    hehe.

    BalasHapus
  3. Loh, blog ini akhirnya apdet lagi? Kirain udah trauma sama Attar. Ahaha~ XD

    Jadi inget zaman awal-awal kuliah, pas blog sepi dan belum gabung komunitas. Waktu itu sering banget nyuruh temen sekelas baca. Bangga banget pamerin blog karena kayaknya cuma saya yang ngeblog di kelas. Wqwq. Padahal tulisannya juga jelek betul. Tapi dari situ dapet kritik dan saran banyak dari mereka buat lebih luwes kalau nulis, dll. Kangen masa-masa itu, dikomentarinnya secara langsung. Terasa lebih intim. :')

    Kemarinan pas laptop saya bermasalah dan vakum ngerasa enak, sih. BW dari ponsel tanpa harus komentar. Nggak repot mikirin kunjungin blog mereka balik.

    Tapi kalo nggak nulis nanti saya stres. Mau nggak mau buru-buru ngeblog lagi. Lah, komentar jadi panjang gini. Wahaha.

    BalasHapus
  4. Wohoooo welcome back! Semoga tahun ini makin seru yaa. Muehehehe. \(w)/

    BalasHapus

Jangan lupa komentarnya ya, pembaca yang baik itu yang meninggalkan jejak loh. Nanti aku anggep yang ga ninggalin jejak ngefans sama aku, mau?