Besar, Kuat dan Pantang Menyerah Seperti Gajah

Sabtu, 09 Januari 2016

Selamat Datang Kembali, Rutinitas.


            Awal masuk sekolah setelah libur 3 minggu itu, aneh banget. Banyak rutinitas yang biasa gua lakuin, terus gua tinggalin selama 3 minggu, dan dilakuin lagi, butuh penyesuaian banget. Kaya misalnya kalau libur mau tidur jam berapa aja juga boleh, bangun siang asal kuping kuat omelan mah jabanin, ga mandi seharian bodo amat, yang dibuka laptop update blog sesuka hati. Sekarang semua menghilang, sumpahh ini gondok banget. Semua jadi kembali keawal, serba teratur.
            Setelah memasuki semester genap itu ujian sendiri buat anak dipenghujung sekolah, misalnya anak kelas 12 kaya gua gini. Semua tugas membebankan pikiran semua, mulai dari tugas sehari-hari yang numpuk, ujian praktek, les, TO, UN, sampai SBMPTN yang menghantui. Horror parah. Apalagi kalau misalnya lu masih galau urusan jurusan, itu semua amat sangat menyita waktu dan pikiran.
            Waktu yang biasanya digunain untuk nulis kaya gini, perlahan-lahan mulai menghilang. Pokoknya jadi susah ngelakuin hobi sendiri. Maka dari itu, gua mau izin misalnya lama ga update di Basecamp Gajah tercintah inihhh, bukan gua mau absen atau menghilang selama berbulan-bulan dan entah pergi kemana bersemedi mencari jodoh yang hilang *apalah. Gua ga sejahat itu ninggalin blog yang gua urus sendiri, gua usahain paling dikit 2 minggu gua nge-post 1x. Ya walau viewers gua ga banyak-banyak amat, tapi ku kan terus berjuanglah.
            Tunggu sampai waktunya tiba, gua bakal sering ngepost dan banyak cerita sama kalian. Walaupun cuma dikit yang baca, tapi seengganya gua puas, emosi gua teralirkan seluruhnya *bakal lebih puas kalau yang baca banyak* Makanya doain tugas gua, cepet kelar, cape gini terus.

            Sekianlah cerita random ini berakhir. Bagi kalian yang sudah lelah membaca, silahkan matikan handphone lalu lekas tidur, tetapi bagi kalian yang tidak lelah silahkan membaca cerita saya yang lalu sampai anda lelah lalu tidur, makasih...
0

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya, pembaca yang baik itu yang meninggalkan jejak loh. Nanti aku anggep yang ga ninggalin jejak ngefans sama aku, mau?