Besar, Kuat dan Pantang Menyerah Seperti Gajah

Jumat, 24 Juni 2016

Lebih Sakit dari Putus Cinta

            Patah hati ga harus kehilangan orang aja, bisa juga kehilangan barang, hewan peliharaan, semua yang dianggap berharga dan sangat disayang. Gua baru aja ngerasain patah hati ini, bukan sama orang, melainkan sama handphone. Beberapa hari yang lalu barang yang sangat gua sayang, gua anggap berharga banget tiba-tiba rusak –bukan tiba-tiba juga sih-. Handphone yang baru beberapa bulan menemani hari-hari gua rusak, ga bisa disentuh. Dan itu rasanya nyesek banget, lebih nyesek daripada nungguin orang yang ga nganggep kita ada.
            Buat dapetin handphone ini ga semudah yang orang lain pikirin, gua harus nunggu hampir satu tahun lebih. Gua harus nunggu setahun lamanya, di mana temen-temen gua pada gonta-ganti handphonenya. Bukan, bukan karena harganya yang mahal banget, bisa dibilang harganya standar untuk smartphone pada umumnya.
            Orang tua gua bukan tipe yang tiap anaknya minta langsung dibeliin, tapi tipe orang tua yang kalau anaknya minta ditunda dulu sampai beberapa lama sampe anak itu bisa ngebuktiin kalau dia bisa mencapai target yang ada. Orang tua gua waktu itu janji bakal beliin handphone setelah gua selesai Ujian Nasional, karena janji yang dikasih ortu ini gua jadi lebih bersemangat buat menghadapi ujian. Tujuan gua waktu ujian itu ada beberapa yang pertama emang pengen dapet handphone tapi disisi lain juga pengen ngebanggain orang tua dengan nilai yang lumayan di ijazah.
            Ujian Nasional selesai, gua udah ga sabar banget buat dapetin apa yang udah dijanjiin, tapi ga semudah yang dibayangkan. Gua harus nunggu beberapa minggu lagi buat dapetinnya. Akhirnya tanggal 18 April 2016 samsung galaxy J3 hinggap juga ditangan gua, kalian tau senengnya kaya gimana? Kaya dapet penghargaan, walaupun itu bukan pake uang gua tapi rasa senengnya cukup membuat gua sampai beberapa hari ke depan selalu cenge-ngesan tiap liat barang yang gua minta udah di tangan. Rasa sabar akhirnya terbayar sudah. Sangking senengnya handphone itu gua kasih nama, Jeje. Dari nama tipenya J3 berarti JJJ, tapi kalau manggil jejeje kepanjangan jadi gua kasih nama aja Jeje.
            Dan sekarang dia rusak, lagi diservis sih mudah-mudahan aja dia gapapa. Dia ga bisa disentuh, dan itu bikin gua patah hati. Patah hati yang ini lebih sakit dari pada patah hati yang biasa. Lagi sangking sayangnya sama Jeje, pas hari pertama dia rusak gua sampe kebawa mimpi 2 kali dan itu gua nangis, sedih banget, gua emang lemah.
            Ternyata kehilangan sesuatu yang sangat dinanti dan sangat disayang itu ga enak. Bener-bener sakit, kehilangan, pokoknya galau. Semua ga mood dilakuin, tiap ngeliat apa inget, alay lah pokoknya. Semoga Jeje disana baik-baik aja, cepet sembuh ya je, aku janji bakal lebih baik jaga kamu.


 Note: Ini gua terlalu lebay ga ya? Tapi serius ini galau banget :(
16

16 komentar:

  1. Saya segenap keluarga turut bersimpati atas kesakitan yg dialami si jejeje
    Semoga dy lancar dalam menjalani operasi

    BalasHapus
  2. eh baru aja UN? SMA apa SMP? kalo SMA berarti seangkatan sama gue dong?

    BalasHapus
  3. Yang namanya kehilangan, apapun itu, rasanya emang sakit sih :'

    BalasHapus
  4. Semoga si jeje bisa balik lagi kembali sehat dan bisa diajak maen sama nadiah lagi ya. GWS jeje

    BalasHapus
  5. kasian si jeje lagi di opname hahaha, moga cepet sembuh tuh si jeje biar bisa dikawinin sama hape esia :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kadian Jeje :')
      Dikawinin sama hape esia anaknya nanti jadi apa? Nexian?

      Hapus
  6. "Rasa kehilangan hanya akan ada jika kau pernah merasa memilikinya..."

    Wah... Baru pertama kali mampir ke sini. Keep writing :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kakrif, selamat datanggg. Semoga sering mampir kesini lagi yaaa :D

      Setuju deh sama quotenyaa.

      Hapus
  7. Ini kisah paling sedih yang aku baca bulan ini... T___T

    BalasHapus
  8. sad for jeje :(

    tapi lebih sakit kejepeit resleting sih

    BalasHapus

Jangan lupa komentarnya ya, pembaca yang baik itu yang meninggalkan jejak loh. Nanti aku anggep yang ga ninggalin jejak ngefans sama aku, mau?