Besar, Kuat dan Pantang Menyerah Seperti Gajah

Jumat, 26 Agustus 2016

Randomnya hari ini

Ketika gua nulis ini udah malem pukul 23.24, ga tau apa yang mau ditulis tapi pengen aja cerita apa yang gua alamin hari ini Jum’at, 26 Agustus 2016. Jadi, pagi ini gua MASUK KULIAH UNTUK YANG PERTAMA KALINYA. Akhirnya aku masuk kuliah juga, setelah 4 bulan jadi pengangguran, momen-momen yang gua kangenin dateng lagi. Pagi-pagi udah dibangunin buat siap-siap oleh suara indah yang merdu, kesel sih dibangunin gitu tapi kangen juga. Mandi, boker, makan, dandan biar cantique -walau ga ngebantu sih- terus berangkat deh. Tapi ga langsung berangkat, jabatan sebagai tukang ojek juga harus terpenuhi, jadi sebelum berangkat nganterin adek dulu sampai sekolah dan memastikan dia sampai ke sekolah dengan keadaan selamat sentausa.
            Pukul 06.30 jalanan belum terlalu macet, bisa dipastikan kalau siangan dikit bakal macet. Akhirnya sampai di kampus-yang-bakal-ditempatin-4tahun-ke-depan udah rame, awal dateng gua masih naik motor menuju parkiran, jadi di depan gua ada motor dia berenti tiba-tiba ga sengaja ban belakannya kedorong sama ban depan gua, walaupun ga kenceng tapi berasa. Dan kampretnya pas sampe tempat parkir kita satu uniersitas, gua yang ga sengaja mau minta maaf tapi malu akhirnya cepet-cepet masuk gedung kampus biar dia ga ngeliat muka gua, soalnya gua pake masker jadi mungkin dia ga bakal tau kalau yang nabrak dia tadi itu biadari gua.
            Masuk ke aula yang udah disediakan jam 7 kurang, kampretnya acara baru dimulai jam 8. Banyak pembicara yang ngasih motivasi biar semangat kuliah, rektor pidato, banyaklah pokoknya yang berhubungan dengan pengenalan universitas, sampe jam 11. Dari jam 7 sampe jam 11 yang gua lakuin hanya duduk, pantat gua sakit banget. Kaya orang kelamaan duduk di motor rasanya, pantat ampe tipis banget. Udah gitu kelar, yang dilakuin masuk kelas duduk lagi, pengenalan fakultas sampe jam 12 kurang 10 menit. Gua rasanya sedih banget, pantat udah sakit banget kebanyakan duduk. Selama 4 bulan gua leyeh-leyeh tiduran tiba-tiba seharian duduk, pantat ku shock ga kuat rasanya.
            Pas lagi nunggu acaranya mulai gua iseng-iseng main hp tuh, buka twitter dan DM gua dibales ayah. Ayah disini itu pidi baiq, DM gua dibales pidi baiq. Seneng bangeeeeeet. Waktu itu gua pernah DM ayah, udah dari Jumat yang lalu dan baru dibales jumat ini, ayah sibuk banget kayanya. Untung aku ga baper kaya Milea, kalau baper mah aku udah ngambek-ngambek kali. Makasih Ayah, kubahagiahhhh~~~
            Kayanya universitas gua ga ngadain ospek deh, soalnya gua udah dikasih jadwal kuliah iya KULIAH. Dan hari Senin besok udah mulai masuk, sebagai anak PSIKOLOGI yang awam banget gua ga ngerti apa yang dijelasin sama dosen waktu pengenalan fakultas, gua menemukan bahasa baru yang dikuping gua berasa bahasa alien, plis gua ga paham sama sekali itu ngomongin apa :( ga berenti sampai disitu aja, terus dosen itu ngebahas masalah psikologi forensik yang ngebahas masalah sianida jessika, lagi-lagi kebodohan saya menampakan dirinya, gua yang ga ngikutin sama sekali masalah ini, dibikin melongo dengan penjelasan dosen yang amat sangat WOW, gua hanya bisa mematung, Ilmu ku masih minim banget.
            Abis itu pulang, dan bagian terpentingnya apa? Orang yang tak tau rimbanya, pergi gitu aja tiba-tiba muncul kembali ke permukaan. Orang yang selama berbulan-bulan hilang datang lagi, kampret. 1 kata ‘Hai’ darinya merusak perjuangan move on 3 bulan. Tau aja dia hari ini gua masuk kuliah, mau nyari kakak-kakak gemaz yang berkeliaran di kampus. –Mungkin kalian bakal jijik baca kalimat diparagraf ini, tapi ini kenyataan jadi harus diceritakan-.

            Hari ini juga laptop yang biasa gua pake buat nulis dan buat ngeblog jadi aneh, hurufnya susah dipencet. Daritadi gua typo mulu nulisnya, harus bekerja ekstra buat benerinnya. Ada apa dengan hari ini? 
7

7 komentar:

  1. Wah kamu rupanya
    Motor abang lecet dah
    Ganti untung neng!
    Gara2 lecet motor abang baper
    Dia ngurung diri di kamar

    BalasHapus
  2. Waaah seru tuh nanti psikologi! Jadi punya banyak temen anak psikologi deh. Horay! Jiwaku akan terselamatkan. Muehehehe. Semoga betah kuliahnya ya! \(w)/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeyyyyy belum lulus udah punya pasien :p yoiihhhh, makasih bang adi..

      Hapus
  3. Plok plok... calon psikolog...
    kalau nyang di atas gue itu, calon psikopat!
    mbuehehehehheheeee.....................................

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bang Adi calon psikopat? Tenang, nanti dateng ke aku aja ya, harga sama aja muahahaha :D

      Hapus
  4. Wew Fresh Meat.... mahasiswa baru :D
    Baguslah gak ada opsek, jadi ga buang-buang waktu. Dulu waktu gue jadi fresh meat, ada opsek, tapi gak ikutan. Ngabur ke mol sebelah. Ahahahakkk :D Eniwei, blajar psikologi itu keknya seru yah, belajar mengamati sifat sikap orang. bener kan? Bisa tau gerak gerik mencurigakan saat lawan bicara lagi ngibul..

    BalasHapus

Jangan lupa komentarnya ya, pembaca yang baik itu yang meninggalkan jejak loh. Nanti aku anggep yang ga ninggalin jejak ngefans sama aku, mau?