Besar, Kuat dan Pantang Menyerah Seperti Gajah

Selasa, 14 Agustus 2018

S. E. N. D. I. R. I. A. N.


Hari ini gua lagi di kampus, sendirian. Sekarang tanggal 14 Agustus 2018 kuliah masih libur sampai 2 minggu ke depan, kemarin baru aja KRS-an tapi itu ga penting buat kalian tau. Walaupun kuliah masih libur tapi kampus masih rame ada yang semester pendek, ikut kegiatan komunitas, ada juga yang bosen di rumah terus ke kampus ga tau ngapain padahal.
Terus kenapa gua ada di kampus sendirian dan malah nulis ini buat menuhin blog? Jadi, gua mau ke lab psikologi hari ini, tapi tadi pas ke lab eh labnya kosong, gelap banget. Pengen tetep di lab aja tapi nga berani uji nyali, ya udah gua keluar deh. Pas udah di luar baru baca chat dosen yang gua chat 30 menit sebelumnya, katanya hari ini lab emang kosong.
Karena gua bingung mau ke mana akhirnya langkah ini berlabuh di perpustakaan. Gua duduk di barisan paling pinggir, sebelah gua ada mba-mba lagi nyelesain skripsi, ngetiknya cepet banget padahal dia lagi ngetik skripsi. Gua yang ngetik hal ga penting ini aja ngetiknya masih lama karena mikir dulu, kenapa gua mikir ya padahal hasilnya hanya sampah seperti ini. Huft. Lalu pas lagi ngetik kaya gini hp mbanya bunyi, ringtone telpon masuknya lagu dangdut tapi nga tau lagu apa.
Pinggir mbanya ada mas-mas lagi ngetik-ngetik juga tapi nga tau ngetik apa, lagian juga gua nga mau tau dia ngetik apa tapi gua berasumsi dia ngegarap skripsi juga. Kenapa gua nga langsung balik ya tiduran di rumah? Ya karena tadi gua dapet duit dari umi, terus kalau tiba-tiba balik padahal belum satu jam nga enak ntar umi ngiranya gua boong biar dikasih duit doang, aku orangnya nga gitu kok mi.
Lanjut lagi deh mumpung lagi bahas perkuliahan, gua lagi bingung tentang KRS-an deh. Jadi kemarin gua KRS-an kan ya, masa gua cuma 15 SKS dari 24 SKS pengen ambil matkul semester depan tapi nga dibolehin, atuh sayang kan ya 9 SKS kosong -__- Kalau seperti ini mana bisa ku lulus cepatlah :(
Terus untuk semester depan gua kuliah cuma 2 hari doang. Gimana ya gua bosen atuhlah di rumah mulu, kira-kira yang enak selain leha-leha menikmati hidup gimana ya? Lagian juga ya kalau misalnya gua kuliah cuma 2 hari dalam seminggu nanti uang harian gua berkurang, kan uangnya masih dikasih perhari. Sedih:(
Beberapa hari sebelum KRS-an nilai udah di buka tuh, terus hasilnya nilai gua turun. Ini gua bingung dah, ini IPS apa prosotan si bentuknya gini banget? Kali-kali naik mulu kek ya kaya prosotan di balik, atau apa kek yang tinggi terus.
Nulis apalagi ya bingung nih, masa diudahin aja baru dapet 1 halaman Word, ga berbakat amat si nulis panjang. Ya udah deh gitu aja, cukup sampai di sini, ini ku akhiri. Bye!

1

1 komentar:

Jangan lupa komentarnya ya, pembaca yang baik itu yang meninggalkan jejak loh. Nanti aku anggep yang ga ninggalin jejak ngefans sama aku, mau?