Besar, Kuat dan Pantang Menyerah Seperti Gajah

Selasa, 02 Desember 2014

Bedah lagu “Terlalu Lama Sendiri”


            Jadi beberapa hari yang lalu gua dengerin radio, nah salah satu radio itu lagi muterin lagu baru. Liriknya pas banget buat gua, kepo lah gua sama ini lagu. Gua searching di google akhirnya nemu judulnya itu ‘terlalu lama sendiri’ yang nyanyi Kuntoaji. Liriknya itu sederhana banget, gampang dimengerti tapi lagsung ngena ke hati. Nih liriknya:

Sudah terlalu lama sendiri
Sudah terlalu lama aku asyik sendiri
Lama tak ada yang menemani rasanya


Bahkan di saat sendiri aku tak pernah merasa sepi
Sampai akhirnya kusadari aku tak bisa terus begini
Aku harus berusaha tapi mulai darimana

Sudah terlalu lama sendiri
Sudah terlalu lama aku asyik sendiri
Lama tak ada yang menemani rasanya

Sudah terlalu asyik sendiri
Sudah terlalu asyik dengan duniaku sendiri
Lama tak ada yang menemani rasanya

Teman-temanku berkata yang kau cari seperti apa
Ku hanya bisa tertawa nanti pasti ada waktunya
Walau jauh dilubuk hati aku tak ingin terus begini
Aku harus berusaha tapi mulai dari mana

Sudah terlalu lama sendiri
Sudah terlalu lama aku asyik sendiri
Lama tak ada yang menemani rasanya

Sudah terlalu asyik sendiri
Sudah terlalu asyik dengan duniaku sendiri
Lama tak ada yang menemani rasanya

Jauh di lubuk hati aku tak ingin sendiri

            Maksud dari lagu ini yang bisa gua ambil ada seseorang yang terlalu asik sama dunianya sendiri sampai-sampai dia lupa kalau udah lama sendiri. Dikehidupan sehari-harinya dia merasa fine-fine aja sama kesendiriannya. Bahkan sangking biasanya, disaat sendirian juga dia ga ngerasa sepi. Temen-temennya dia selalu berkata orang yang kau cari seperti apa, tapi dia hanya tertawa dan percaya pasti suatu saat aka nada waktunya. Akhirnya dia sadar dia ga bisa terus begini , dia mau memulai mencari orang untuk menemani kesendiriannya tapi dia bingung mau mulai dari mana. Tapi sebenernya dia gk mau terus sendiri.
            Simplekan? Iya. Makannya gua tertarik sama lagu ini, soalnya gua rasa ini tuh ‘gua banget’ *curhat*. Jadi buat lu yang selalu sendiri mungkin bukan gk ada orang yang mau sama lu, mungkin karena lu terlalu asik sama dunia lu sendiri, dan ketika lu sadar lu gk bisa terus sendiri orang yang suka sama lu udah keburu jadi sama orang lain, ya itu gara-gara lu terlalu asik sama dunia lu sendiri sampe lu gk nganggep dia ada, tapi itu MUNGKIN yaaa :)
0

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya, pembaca yang baik itu yang meninggalkan jejak loh. Nanti aku anggep yang ga ninggalin jejak ngefans sama aku, mau?