Besar, Kuat dan Pantang Menyerah Seperti Gajah

Kamis, 11 Desember 2014

Ceritanya Galau


Sumpah ya malem-malem emang enak buat ngegalau, galauin apa aja bebas mau galauin cowo kek, uang kek, sampe lu galau gara-gara lu cakep apa enggak juga enakan malem-malem. Abisnya kemistrinya lebih mantep sunyi, ga ada yang ganggu, dengerin lagu biar tambah galau, terus tiba-tiba ada air mata jatoh *efek kebanyakan nonton sinetron*.
Gua galau deh masa orang yang gua kagumin tiba-tiba taken, udah gitu cewenya cakep lagi kan ngebetein -____- bilang aja ga mau pacaran dulu, eh tapi malah pacaran. Sumpah ya pengen gua bikin babak belur tuh orang, udah gitu dia pacaran pas lagi cakep-cakepnya lagi kan bikin kesel kalau kaya gitu mah mending ga usah cakep lah tapi sendiri dari pada cekep ada yang punya -____-
Tapi untung gua cuma kagum doang, coba aja kalau lebih dari itu pasti gua gantung diri… dipohon toge tapi.
Oke gua mau buka-bukaan dikit tentang orang yang gua kagumin itu dia itu lucu, selera humornya tinggi, otaknya cuma ada setengah, pinter maen musik, pinter ngegambar juga, matematika jagonya, pengen cool tapi selalu gagal, modus epriwer, enggak pernah omdo, ah pokoknya dia spesies yang susah dicari.
Tapi selow lah masih banyak yang laen mudah-mudahan dia gk serius banget ama pacarnya, kan dia pernah bilang ngapain serius2, udah ah gitu aja kalau ga jelas maaf yaaaa…
lebayy bangettt sihhh guaaa... aaa maaf ya namanya juga bocah bau kencur yang baru ngerasain lope2an alay banyak mah gpp lah yaa :)

1

1 komentar:

Jangan lupa komentarnya ya, pembaca yang baik itu yang meninggalkan jejak loh. Nanti aku anggep yang ga ninggalin jejak ngefans sama aku, mau?