Besar, Kuat dan Pantang Menyerah Seperti Gajah

Rabu, 24 Desember 2014

Film yang Sering diputer Kalau Liburan


Haaa… liburan telah tiba, udah ada planning mau kemana, sama siapa? Kalau belum berarti kita sama, sama-sama jomblo -_____- bagi yang ngga kemana-mana, pasti kegiatan lu nonton tv, pasti. Biasanya stasiun tv itu nyetel film-film yang sering banget diputer, apa aja film yang diputer yaitu:


1.     Doraemon
Ini sering banget diputer di R**I, dari yang episode simbad, manusia hewan, kucing apalah gua juga lupa. tapi anehnya sesering-seringnya lu nonton doraemon, kalau ada doraemon lu pasti tonton juga dan pasi penasaran dan ikut geregetan, padahal lu tau penghabisannya kaya gimana.

2.    Barbie
Nah, Barbie juga ga kalah seringnya sama doraemon. Dari yang barbienya jadi putrid duyung, peri, putri, apalah daku juga ga tau. Karena gua ga suka sama Barbie jadi gua jarang nonton, mendinngan nonton power ranger.


3.    Baby Day’s Out
Film dedek pinter dan menggemaskan ini juga favorit banget lah. Dedeknya lucu, pinter, bisa kabur dari penculik,. Dedek pinter ini suka banget ngikutin jejak yang kaya ada di buku cerita favoritnya dia, sampe akhirnya dia sampe ketangan mamahnya tersayang <3

4.    Toy Story 1,2, & 3
Woody , buzz dan kawan-kawan miliknya Andy pasti selalu menemani liburan kita. Dari yang toy story pertama yang buzznya baru dateng kado dari mamahnya Andy yang  yakin banget  kalau dia adalah astronot asli yang bisa terbang dan bikin woody jengkel sendiri karena dianggap iri sama buss.  Terus Toy Story ke-2 yang woodynya diambil sama orang dan mau dijual ke museum, aaaa ini ngajarin arti persahabatan banget, arti sahabat sejati #aihshedap. Sampe Toy Story ke-3 yang Andynya udah udah lulus SMA dan mau kuliah, ini yang paling sedih diantara yang lain, gua aja sampe nangis T_T


5.    Warkop DKI
Yang digawangi sama indro, dono, dan kasino ini film Indonesia yang legend dan lucu banget, jalan ceritanya fresh banget tapi ya edisi 90-an gitu deh. Cewe-cewe di film ini juga, beuhhh seger bro udah kaya buah kaleng :D ini film ga ngebosenin pokoknya bestlah.


6.    My Heart
My heart film romantis yang engga mungkin kejadian di dunia nyata, tapi nyesss banget. Rachel yang suka sama farel tapi Cuma dianggap sahabat, sedangkan farel suka sama Luna dan selalu cerita perasaannya itu sama Rachel. Lu bisa engga sih ngerasain kaya gitu?  Itu ga enak banget -_____- Rachel yang sakit hati lari-larian terus jatoh kejurang yang bikin kakinya diamputasi, akhirnya dia ngerelain hatinya buat didonorin ke Luna. Aaaa melting :)

7.    Home Alone
Film ini selalu hadir diliburan, tapi sayangnya gua ga pernah nonton jadi ga tau jalan ceritanya yang pengen tau nonton sendiri aja ya. :)



            Banyak kan filmnya? Pasti lu pernah nonton film yang gua sebutin diatas saat liburan, rasanya kalau lu engga nonton film-film itu di saat liburan, berarti liburan lu ga bahagia, huhuhuh :( udah ah gua mau undur diri, sudah banyak ketidak pentingan yang gua omongin. Kalau ada yang kurang, bisa kok ditambahin di kolom komen, makasih :)
0

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya, pembaca yang baik itu yang meninggalkan jejak loh. Nanti aku anggep yang ga ninggalin jejak ngefans sama aku, mau?