Besar, Kuat dan Pantang Menyerah Seperti Gajah

Minggu, 28 Juni 2015

#RiviewSotoy: Konser JKT48

            Kemaren malem gua nonton konser JKT48, di tv tapi. Ya, gua mah apa fanfar engga bisa apa-apa cuma mengandalkan tv buat melihat idola *gua baper*. Sumvah gua pengen banget ada disitu, rasanya tuh kaya terpanggil gitu, light steak dimana-mana, gua paling ga kuat kalau ngeliat yang satu ini, gua selalu mikir fansnya itu kompak banget buat ngechant nyemangatin member. Pokoknya pengen bangetlah ngerasain diantara sesama fans yang ngedukung 1 idola.
Oke lanjut bahas konser, menurut gua konser kemarin itu seru banget. Kan JKT48 ada 3 team, ada team J, Team KII, dan Team T. Disini itu mereka saingan, siapa yang tiket konsernya sold out duluan bakal dibikinin album buat team itu. Masing-masing team tuh punya kekuatan dan kelemahannya masing-masing. Awalnya sih gua dukung team J banget. Tapi setelah gua liat-liat, semua team juga bagus dan layak buat dapetin album itu. Gua ga tau sih, team mana yang bakal dapet album itu.

Mereka saingannya sehat banget, terus pengorbanannya pantes diacungin jempol lah. Kenapa gua bisa bilang gini? Ya keliatan dari performancenya, terus kalau ngikutin sosmednya juga banyak member yang tengah malem baru pulang kerumah gegara baru kelar latihan. Lagu-lagu yang dibawain seru-seru, asik, menghiburlah pokoknya. 
Selain konser kemarin ada ajang saingan buat dapet album itu, ternyata ada lagi konsernya dan kali ini mereka gabung. Ga ada perbedaan team, ga ada ajang saingan lagi, semuanya jadi satu untuk membangun JKT48 *anjer*. Di konser yang gabung ini gua cukup salut sama mereka, *apalagi pas bagian ve nyanyiin lagu bibir dari plastik* itu keren banget. Banyak lagu yang dibawain dengan member yang punya ciri khas masing-masing, kaya member terbawel, terpendek, terkalem, banyak lah pokoknya.
Dikonser yang kemarin juga ada rotasi dan promosi member gitu, banyak kejutan untuk para fansnya. Melody yang jadi General Manager. Shania yang dijadiin capten team J, Kinal yang pindah team dan jadi capten team KIII, dan Haruka yang pindah dan jadi capten team T. selain itu juga ada shuffle member, mungkin bakal ngasih Susana baru buat team itu sendiri. gua juga ga ngerti, ikutin aja lah.


            Udah ah gua review sotoynya, takut kebablasan nanti jadinya ngaco. Makasih yang udah baca, ada yang beda pendapat sama gua? Tulis dikolom comment yaaa..

sumber: google
2

2 komentar:

  1. koreksi itu light stick ya bukan light steak :D hehehe *mantan wota haha*

    BalasHapus

Jangan lupa komentarnya ya, pembaca yang baik itu yang meninggalkan jejak loh. Nanti aku anggep yang ga ninggalin jejak ngefans sama aku, mau?