Besar, Kuat dan Pantang Menyerah Seperti Gajah

Senin, 15 Juni 2015

Tentang Rindu Kamu

“Aku rindu kamu”
            Mungkin hanya itu yang bisa aku ungkapan kepada kamu, kata-kata sepele namun bermakna besar bagiku. Mungkin, itu bukan apa-apa bagi mu tapi sangat berarti.
            Awalnya aku pikir kesibukan mu akan berhenti, tapi kesibukan itu datang terus menerus sehingga menyita waktu mu bersama ku. Aku memang wanita yang sangat egois, yang hanya menginginkan kamu hanya untuk ku saja. Bukan dengan yang lain.
            Tapi aku selalu sabar menanti bila kamu memang sangat sibuk, menanti kamu mengabari ku atau tidak. Yaa walau hasilnya pasti nihil. Tapi aku tak pernah kecewa saat menunggu, karena aku menunggu dengan ikhlas.
            Saat kamu selesai dengan tugas-tugas mu, pasti kamu menjadi seperti orang yang tidak aku kenal. Cuek, ga pengertian selalu saja seperti itu. Dan, pasti ujung-ujungnya kamu minta maaf.

            Nanti saat tugas kamu sudah mulai selesai kabarin aku yah, dan jangan jadi menyebalkan.
2

2 komentar:

  1. Hmm... dia baca gak tulisanmu ini? Coba deh kamu kasih link ini ke dia. Mungkin dengan membaca tulisan ini maka dia akan lebih mengerti :)

    BalasHapus

Jangan lupa komentarnya ya, pembaca yang baik itu yang meninggalkan jejak loh. Nanti aku anggep yang ga ninggalin jejak ngefans sama aku, mau?