Besar, Kuat dan Pantang Menyerah Seperti Gajah

Sabtu, 06 Februari 2016

Giveaway Buku Bekas Who is Toples


Kebetulan nih, gua nulis ini gara-gara pengen ikut Giveaway Buku Bekas #GBK, yang hadiahnya ga lain dan ga bukan adalah buku bekas... *masa sih?* yaaa lumayanlah, walaupun buku bekas tapi kalau dibaca sama orang yang baru menjadi “baru” juga, ‘Bekas’ itu Cuma buat luarannya ajaaa. Sebenernya sih ada buku yang gua incer kalau menang, soalnya niat pengen beli buku itu, tapi apa daya kantong berkata lain. Nah, mumpung ada giveaway ini dan hadiahnya juga menarik, gua jadi ikutan deh #basabasimodeon
Nah, persyaratannya itu harus membuat postingan dengan tema Who is Toples Write. Pokoknya suruh bahas yang ada diblog itulah, awalnya galau tuh kan ya. Mau nulis apa? Kenal sama penulisnya aja kagak, baca blognya aja baru kali ini.
Mulai dari sini gua baca blognya, gua buka satu dulu, lalu lanjut ke satu lagi, lanjut lagi, gitu aja terus sampe mba raisa jadi pacarnya.*tapi ga mungkin* dan sampe akhirnya gua baca 10 artikel lebih. Tulisannya nagih banget, kata-katanya ringan jadi mudah dimengerti, pembahasannya seru, gambar-gambarnya juga bagus.
Buat nulis tentang blog Toples Write juga gua sampe nge-add penulisnya di Fb namanya Tofik Dwi, terus ngelike halamannya, ngefollow twitternya, ngefollow blognya, pokoknya udah semua di add dahh. Akhirnya gua tau, blog bernama Toples Write ini didirikan oleh seorang mahasiswa yang sampe sekarang belum lulus, ttl 03 November 1993, dan suka dengan mba raisa ini berdiri pada tahun 2012 dengan tulisannya yang pertama dengan judul ‘Pengaruh Musik’.
Lanjut terus, sampe sekarang jumlah postingan diblognya sampai 253 tulisan. Banyak artikel yang ngebahas tentang blogging, curhat, random, sampe cerita ngalor-ngidul juga ada kok. Daaaaaan, yang paling parah Toples Write udah banyak dapet award, beda sama blog gua ini yang ga ada apa-apanya wkwkwk. Selamat yaaaaa..
Jadi, intinya buat Mas Tofik, blognya udah bagus, bagus banget malah pokoknya T.O.P B.G.T dah. Nah, jadi plisssss menangin gua yahh, mau dapet buku nihh... Makasihh :)

            Buat yang mau buktiin sendiri apa yang gua omongin tentang Toples Write buka aja disini dan buktikan kehebatannya HAHAHAHA...
2

2 komentar:

Jangan lupa komentarnya ya, pembaca yang baik itu yang meninggalkan jejak loh. Nanti aku anggep yang ga ninggalin jejak ngefans sama aku, mau?