Besar, Kuat dan Pantang Menyerah Seperti Gajah

Sabtu, 06 Februari 2016

Selamat Ulang Tahun


Hi, hari ini  ulang tahun kamu kan? Selamat yaaa. Kamu bahagia kan? Kalau iya, aku juga ikut bahagia untuk mu. Sekarang umur mu lebih tua lagi dari aku, hehehe padahal kita hanya berpaut beberapa bulan saja.
            Kamu tau? Seminggu kemarin aku sibuk mengobabrak-abrik semua akun sosial media yang kamu punya hanya sekedar untuk mencari tanggal berapa kamu dilahirkan. Dan, akhirnya aku berhasil, hari ini lah tepatnya 18 tahun yang lalu kamu dilahirkan. Aku hebat kan? Iya aku memang stalker hebat, jadi aku bisa tau tentang diri mu tanpa perlu kamu beri tau. Maaf jika itu menggangu, setelah kamu baca ini dan kamu terganggu bilang padaku, aku janji tidak akan men-stalking kamu lagi. Janji.
            Kembali ke ulang tahun mu, aku harap kamu menjadi lebih baik lagi, selalu dalam lindungan-Nya, lebih dewasa, semua impian mu terkabul, memiliki pasangan (?), pokoknya do’a ku selalu menemani. Maaf bila itu berlebihan, tapi aku serius, hehehe :D Kalau bisa jangan lupa berdoa untuk ku, agar aku bisa masuk ke universitas yang aku tuju, tambahkan itu dalam doa mu ya :p
            Oh iya, maaf aku tidak bisa memberikan apa-apa, maklumilah aku hanya seorang pelajar dengan patungan kerja kelompok yang sangat menyita uang jajan. Aku hanya bisa menulis ini saja, mungkin tidak berarti bagi mu tapi tolong hargailah. Padahal kalau bisa aku ingin minta traktiran kamu juga sih, tapi tenang aku cukup sadar diri.
            Aku harap kamu bisa menerima tulisan buruk ini, walau ini tidak bagus aku menulisnya ikhlas dengan hati. Sudah dulu ya, semoga diumur 18 tahun ini kamu sukses, dah...
Bogor, 6 Februari 2016


-Aku-             

Note: Kamu pasti bingung apa maksud ‘Happy Remedial Day’ kan? Itu tuh maksudnya, selamat hari Pengulangan. Pasti ga ngerti lagi, jadi hari ini kamu udah pengulangan tanggal 6 Februari yang ke-18 kali.

            
25

25 komentar:

  1. Hmm untuk siap tuh! btw Happy Remedial Day itu toh maksdunya :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. siapa yaa? ada deh, ini rahasia perusahaan :P iya itu maksudnya, silahkan dipakai kata-katanyaa.

      Hapus
  2. Penasaran ulang tahun siapa yang di maksud. Gebetan kah? atau.. mantan? hahaha. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. rahasia perusahaan itu mah, sangat rahasia kaya soal UN wkwkw :D

      Hapus
  3. selamat hari pengulangan ya untuk entah namanya siapa hihi

    BalasHapus
  4. stalking juga ah itu ulang tahun siapa :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. shuttt, jangan kepo, cukup saya saja yang kepo dan menstalking orang :P

      Hapus
    2. belum dilaksanain juga kok acara keponyaaa :D

      Hapus
    3. Ga usah kepo, kepo itu capek. Lebih enak kalau dikabarin langsung. *lah?

      Hapus
    4. kepo itu sakit. apalagi kalau kepoin orang yang kita suka dan ternyata...... ah sudahlah.

      Hapus
    5. Jangan jadi curhat gitu dong, sabar yaaaa :)

      Hapus
    6. gapapa kok ga ngaku juga, lu pasti bisaa :) *ini kenapa sih?*

      Hapus
  5. Happy remedial day juga deh untuk seseorang yg dirahasiakan! Hihi

    BalasHapus
  6. Waaah semacam kode, nih. Biar dibaca. Tapi ini siapa, sih? gue penasaran juga, dah

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan kode kok, ini udah dibaca sama orang yang dituju. ada deh, kamu tidak boleh kepo nak wkwkwk

      Hapus
  7. Yah, kirain ini buat aku ._. wkwkwk tapi pas baca tahun ulangtahunnya yang ke 18 wkwkw langsung sadar, ternyata bukan buat aku. Terus baca tanggalnya 6 Februari, ya jelas bukan aku. Pas ngaca, YA JELAS BUKAN BUAT AKU LAH. AKU MAH SIAPAAA wkwkwk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan buat kamu sih, tapi kalau kamu beranggapan ini buat kamu juga gapapa kok asal kamu seneng *baik hati* Kalau 18 tahun dan 6 Februari bukan ulang tahun kamu, jadi kamu ulang tahunnya kapan? #IniKenapaJadiModus?

      Hapus
  8. happy remidial day! bahahaha, boleh juga filosofi remedialnya. karena sejatinya hari ulang tahun memang akan selalu terulang setiap tahunnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa terulang terus, sampe kaya nilai ulangan yang jelek dan harus diulang supaya jadi bagus.

      Hapus
  9. Ciyeeeeeeee buat siapa siiih? Icikiwir! Malu-malu kucing nih yeee. \:p/

    BalasHapus
    Balasan
    1. buattt siapa yaaa? kepo :P Aku biasanya malu-maluin wkwkwk

      Hapus

Jangan lupa komentarnya ya, pembaca yang baik itu yang meninggalkan jejak loh. Nanti aku anggep yang ga ninggalin jejak ngefans sama aku, mau?