Besar, Kuat dan Pantang Menyerah Seperti Gajah

Sabtu, 13 September 2014

Join di Komunitas Blogger “Kancut Keblenger”

            Haiii sobat gajah, apa kabare? Good-good aja kan ya?

Entah kenapa gua suka gitu baca-baca blog yang menurut gua inspiratif tapi lucu ya kaya shitlicious.com *gk heran lah ini mah dewanya*. Nah dari sini gua tertarik untuk punya blog, awalnya gua gk bisa cara buatnya. Ya udah gua minta bikinin temen gua aja. Dan ternyata jadi, hasilnya ya ini BASECAMP GAJAH *prokprok

                Setelah gua punya blog, gua udah mulai nyari komunitas blogger. Searching-searchinglah di google dan akhirnya nemu ‘Kancut Keblenger’, gua langsung mikir “hah? Kancut Keblenger absurd banget sih namanya” tapi gua kepo juga. Akhirnya gua searching lah Kancut Keblenger di google, nah banyak tuh artikel-artikel tentang KK yang menarik, setelah terlalu kepo gua nyampe di KancutKeblenger.com. pikir gua “keren juga nih mau gabung ah” , ya udah gua buka cara joinnya.


               Cara joinnya tuh harus punya facebook, nah disini gua galau banget. Masalahnya, gua mau gabung tapi gk punya facebook, setelah bertapa selama satu abad *lebay* akhirnya gua memutuskan untuk membuat facebook. Gua add tuh, ternyata proses ini juga lebih galau gua digantung selama satu bulan lebih. Finally gua diterima, beuh itu senengnya gua sampe loncat-loncatan *ini serius*. Oh iya sebelum gabung juga gua udah nge-follow @kancutkeblenger di twitter lohh..

                Nah terus kalau udah keterima itu bisa bikin kartu anggota. Kali ini gua gk mau nyia-nyiain waktu buat bikin “Kancut Anggota Kancut Keblenger” gua buat dengan antusias, dan ini hasilnya. Biasa? Bodo amat yg penting anggota KK.

 Penampakan kancut gua

                Karena sekarang gua udah join di KK, gua mau rajin nge-blog. Minimal sekali seminggu, oh iya gua sekarang juga sering ngerapihin template diblog, biar viewersnya makin nyaman, kan kalau nyaman ntar banya yang dateng.

                Kalau kalian ngefollow KK di twitter juga banyak keuntunggannya loh. Misalnya kaya gimana cara biar banyak yang ngunjungin blog kita, terus seberapa penting sih kuantitas sama kualitas di blog. Pokoknya banyak untungnya lah, jadi kalian kapan gabung di KK? :) Oh iya KK juga udah punya buku loh dibeli yaaa…


               Maaf ya sobat gajah kalau gk jelas atau gk nyambung makasih :p

0

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya, pembaca yang baik itu yang meninggalkan jejak loh. Nanti aku anggep yang ga ninggalin jejak ngefans sama aku, mau?