Besar, Kuat dan Pantang Menyerah Seperti Gajah

Sabtu, 13 September 2014

Kapan kamu merasakannya?


Kapan kamu merasakannya?
saat aku melihat mu tertawa ketika sedang bercanda gurau dengan teman mu
melihat mu bosan ketika  menunggu seseorang datang kepada mu
melihat mu memperhatikan seseorang tapi orang itu bukan aku

Kapan kamu merasakannya?
Aku selalu ada untuk kamu, mendengar segala cerita pertualangan mu
Pundak ku selalu ada untuk mu ketika kamu bersedih

Kapan kamu merasakannya?
Perhatian yang selalu  ku beri selama ini
 Kasih sayang yang ku beri selama ini
Aku cemburu sendiri ketika melihat percakapan mu dan dia

Kapan kamu merasakannya?
Mungkin kamu merasakan itu saat aku mulai menjauh dari kamu, karena aku sudah lelah dengan ketidak pedulian kamu :’)


0

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya, pembaca yang baik itu yang meninggalkan jejak loh. Nanti aku anggep yang ga ninggalin jejak ngefans sama aku, mau?