Besar, Kuat dan Pantang Menyerah Seperti Gajah

Rabu, 17 September 2014

stalking!




               Pada tau stlking kan? kalau yang belum tau gua kasih tau deh. *kurang baik apa lagi?* 
Stalking itu kaya lu baca akun sosmed seseorang, tujuannya macem-macem, nah biasanya yang suka stalking itu orang yang lagi suka sama yang punya akun itu. Stalking itu kegiatan paling bodoh tapi bikin ketagihan, sumpah gua gk bohong. Kenapa bodoh? soalnya lu tau pasti bakal sakit hati kalau stalking tapi tetep aja dilakuin, bodoh banget kan?
                Contohnya ya lu kalau ngestalk twtter dia, terus dia nge-tweet "aku rindu sama kamu" beuh itu sakitnya... itu kalau lu ngestalk yang jomblo, kalau lu demen sama yang teken misalnya dia ngirim foto dia sama doinya. sumpah itu rasanya ASDFGHJKL </3


                Stalking juga banyak resikonya entah lu gk sengaja nge-RT, favorit, atau yang paling parah ngefollow twitternya. nge-love instagram-pathnya pokoknya resikonya banyak banget. Beda sama senengnya, senengnya mah paling kalau dia lagi galau, dibales mentionnya sama doi, atau paling enggak banget seneng cuma gara-gara tweet-nya dia yang bukan buat lu. INI SAKIT BANGET...
               Tapi yang seperti gua bilang diatas itu tuh bikin ketagihan, jiwa kepo kita ngalahin semuanya. Manusiawi sih tapi apa iya mau nyakitin diri sendiri terus?
               So? jangan dimasukin hati tulisan ini, masalahnya yang bikin juga orang bodoh, makanya masih terus ngestalk. gimana dengan kalian?
0

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya, pembaca yang baik itu yang meninggalkan jejak loh. Nanti aku anggep yang ga ninggalin jejak ngefans sama aku, mau?