Besar, Kuat dan Pantang Menyerah Seperti Gajah

Sabtu, 06 September 2014

Salah Cewek Suka JKT48?


haiii. Kalian pasti tau kan JKT48?
JKT48 itu sister group dari AKB48, yah ibaratnya mah adeknya si AKB. Nah, fans JKT48 kan rata-rata cowok yang bertampang heavy metal tapi hati heavy rotation. Tapi sekarang banyak kok cewe yang suka sama JKT48. Yah tapi gitu masih malu-malu,mungkin orang aneh kali ngeliat cewe ngefans sama JKT48.

Nih ya alasan cewe (temasuk gua) suka sama JKT48:
1. Lagunya enak didengerin ya walaupun translate dari bahasa Jepang
2. Lagunya nyeritain anak muda banget kaya yang suka sama seseorang tapi diem-diem. dalam versi yang gk bikin kita galau
3. Diliriknya juga banyak motivasinya
4. Fans-fansnya solid banget, dalam berbagai kegiatan.
5. Membernya keren-keren maksud gua disini membernya tuh pantang menyerah. Misalnya setiap ada event mereka pada latihan pulang malem padahal besok sekolah, itu kan butuh pengorbanan.
6. Suka sama jejepangan.

Kita juga para fans cewe sama kok kaya fans cowo, bisa nonton thater JKT48. Tapi kalau gua sih gk pernah ke theater, abisnya gk ada temen juga+gk ada uang juga sih. oh iya JKT48 juga banyak event kaya Handsake, photo gitu deh sama fans.

Fans JKT48 juga rata-rata punya member favorit  kalau gua sih kak Ghaida Farisya, entah kenapa dah gua suka sama kak ghai. Kalau menurut gua kak ghai itu cantik, energik, kawaii bingits dah pokoknya.
kawaii kan kak ghai?

kak ghai di gingham check :)

pakai jilbab juga keren :D

Intinya kalau cewe suka sama JKT48 itu gk salah kok. So, kita kan sama-sama fans jadi ya saling dukung aja :)



31

31 komentar:

  1. Gak usah ngerasa bersalah. Emang udah banyak kok cewe wota wkwkwk.

    BalasHapus
  2. Menurut gue gak masalah sih kalau cewek mau suka sama JKT48. Tapi bagaimana yah sebailknya kalau cowok suka sama boyband? Jujur gue suka sama 1D dengan alasan yang hampir sama dengan kak nadiah.
    Kalau JKT48 gue suka sama Nabilah, karena cantik, suaranya lucu, dan imutnya kebangetan :D Hahahahhahah *ngayal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ampun dipanggil Kak, setua itu kah aku dek?
      Engga sih, normal-normal ajaa. Shutttt, bangun jangan ngayal mulu, elap tuh ilernya :P

      Hapus
  3. LEBIH CANTIKAN VE! hahahaha

    Iya jarang banget sih cewek tapi ngefans dengan JKT48. Tapi nggak aneh kok. Alasan alasan kayak lagunya bagus walaupun translatean itu relatif yak, tapi menurutku agak aneh sih kalau bahasa jepangnya di translate hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah Ve mah emang cakep, mau digimanain juga -_-
      Awalnya sih aneh, tapi mungkin sekarang orang udah terbiasa. Iya, ada nada yang ga singkron sama arti :D

      Hapus
  4. Aku mau jujur, sebenarnya aku juga suka lho sama JKT48. Apalagi karena Shania Juniatha main film di Tetangga Masa Gitu, jadi demen banget liatin diaa mulu. Selain itu lagu lagu JKT48 juga bawaannya seneng mulu, membangkitkan semangat, jadi moodbooster deh dengerin JKT48 nyanyi. Semangat terusss oshi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah samaaaa *toss*
      Hahahaha iya sih emang mereka terlalu semangat gitu kalau nyanyi. Semngat terusss :)

      Hapus
  5. Kalo aku suka nabila, gingsulnya itu lho, gak nahan... haha
    Sah sah aja Sih kalo cewek ngfans cewek, yang salah itu klo cewek suka sama cewek, alias LGBT.
    Aku minta fotonya nabila dong satu, yang lagi ngupil. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah si oshi sejuta umat wkwkwk
      Ya ampun jangan sampe, serem tauu.. Wah request foto nih? 1 foto mahal lohhh..

      Hapus
  6. ngak salah kok kalo cewek suka sama JKT48.. hehehe
    ya walupun saya ngak nge-fans banget sama JKT48, tapi saya suka banget denger lagunya..
    Kalau kamu sukanya sama Kak Ghai, aku suka banget kalau ngeliat Nabila sama Kinal.. Imut2 banget.. hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak Ghai mah gitu, ga imut tapi ga tau aku ngefans ajaaa.

      Hapus
  7. Gak ada yang salah kok, orang punya pilihan dan idolanya sendiri. Tergantung gimana kita menyikapi sebagai fans. Gak boleh terlalu fanatik, yang penting standar2 aja. #imo

    Ummm, member fav JKT48? Naomi :D. Tapi gak terlalu ngikutin hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, standar-standar aja, terlalu berlebihan juga ga baik nenti kekeknyangan *apalah?*
      Wah Naomi, gua juga udah ga terlalu ngikutin sih.

      Hapus
  8. Emang kenapa sih kalo cewek suka jekate, kenapa harus malu malu?? Teman gue ada kok yang cewek suka jekate, adek gue cewek juga suka jekate, gak ada yang aneh.

    Itu Ghaidaa kawaaaaiii..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku ndak malu-malu kok, cuma nanya ajaaa.. Saya dan cewe lain yang ngefans dengan JKT48 juga ga ada yang aneh kok :D

      Iyalahhhhh, oshi kuuu..

      Hapus
  9. Gue malah bingung dimana letak salahnya kalo ada cewe yg suka sama JKT48 -__- bukannya jatohnya sama aja kayak cewe2 yg ngefans sama raisa, isyana, dkk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tiada yang salah hanya aku manusia bodoh *nyanyi* Ada beberapa padangan tentang ini loh, terutama di sekolah ku :) Perbedaannya juga ga kaya gitu hehehe

      Hapus
  10. Selama sukanya sebatas fans gapapa. Yang masalah kalau sukanya suka beneran. Suka naksir. Hiii serem.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ampun sereeeem, masih sebatas fans kok. ya ampun -_-

      Hapus
  11. Lah emang salahnya dimana ya klo cewek suka JKT 48. Aneh juga?
    Kan yg di liat bukan gender aj, tapi musik..
    Gue juga suka JKT 48 karena musik nya lho. Beda bgt dari musik indonesia. Selain itu tentunya cewek yg cantik2.. hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tiada yang salah, hanya aku manusia bodoh *nyanyi*
      Setuju! Gua juga suka musiknya kokk..

      Hapus
  12. Jkt48 memang banyak banget fansnya. dan gak salah kok cewek ngefans sama jkt48.
    kadang idola itu dapat membuat kita terpacu dan termotivasi agar bs sukses spt mereka..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya termotivasi buat jadi kaya mereka juga *loh?

      Hapus
  13. g dosa kok nad.. g bakal masuk neraka kalau suka jekeiti portieig :p
    aku pribadi sih bukan pengikut jekeiti, cuman pernah kesengsem sama lagunya yg heavy rotation dan fortune cookie (ver.jepangnya apalagi lebih nendang). cuman aku sendiri kadang gagal paham sama lirik lagu yg mereka bawakan, kan translate bahasa jepang murni ya? bener g tuh.. jadi kedengaran aneh di telingaku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyalah mba, kan serem kalau ditanya masuk neraka cuma gegara suka sama jeketi portieght :D
      Aku aja yang fansnya masih suka gagal paham sama artinya, entahlah suka-suka yang ngartiin.

      Hapus
  14. Wah ketemu temen seperidolaan nih, salam kenal ya :)

    Jangankan cewe, cowo yang ngefans JKT masih dianggap aneh kok. Justru kalo cewe ngefans sama cewe itu enak lho, bayangin kalo cowo ngefans sama artis cowo. Kan dirikira homo.

    Wah Ghaida oshi ya, jangan lupa oshinya didukung buat sosenkyo tahun ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhhh salam kenal jugaaa :)

      Nah itu dia, yanng cowo aja salah begimana yang cewe? Wkwkwkwk sabar yaa, jadi kalau mau ngnefans sama cowo jangan ketauan biar ga dikira homo :D

      Siap *sampe sekarang masih gagal paham tentang sosenkyo*

      Hapus
  15. nggak masalah sih kalau ada cewek wota. julukannya kan woti tuh jadinya..
    alasannya woti kebanyakan emang liriknya "bisa bikin semangat" yak. wah gaidha oshinya? keturunan kamen rider tuh si ghaida :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Woti, iya emang gitu sih sebutannya..
      Itu semacam alesan doang sih. Tapi kenyataannya emang bener. Iya dong kamen rider, keren kaaann?

      Hapus
  16. Gue telat ngefans haha baru mulai sekitar bulan november 2017 (mulai ngikutin dan ngulik banyak) dan tp kenapa gamalu samsek ya wkwk Mulai dr tonton ulang video haruka pas gowes ke sby, gila semangatnya gila bgt itu manusia hebat, diikutin lg ternyata emg motivational bgt perjalan hidupnya terlebih di 48group. Terus paham haruka trnyata udh grad ttp dalemin tntg jkt48 jg dan ternyata emg gabisa dianggep remeh bgt membernya dan perlu dibilang "pantes aja fans nya pada loyal" hehe lagu2 48g jg bagus2 bgt ternyata lol yaudah deh hahahaha

    BalasHapus

Jangan lupa komentarnya ya, pembaca yang baik itu yang meninggalkan jejak loh. Nanti aku anggep yang ga ninggalin jejak ngefans sama aku, mau?