Besar, Kuat dan Pantang Menyerah Seperti Gajah

Senin, 14 Desember 2015

Salam Sapa Blogger Personal

Hai, hai, salam kenal gua nadiah. Tadi secara ga sengaja pas lagi blogwalking ngeliat ada yang pasang bannernya Blogger Energy, pertamanya sih kepo dulu ngeliat gambarnya kok  keren yaa, berkat sikap kepo yang sangat tinggi, akhirnya diklik juga tuh banner. Eh tiba-tiba jadi masuk ke facebook, ada laman untuk gabung di Blogger Energy. Baca-baca headernya, terus tertarik dan pengen gabung. Nah syarat agar diterima gabung di Blogger Energy itu harus buat artikel tentang “Salam Sapa Blogger Personal”  oke, karena gua emang beneran  ‘niat’ buat gabung jadi ya ga masalah juga.
Alasan gua membuat blog personal karena emang gua suka nulis, biasanya menceritakan isi hati, atau kadang  kehidupan yang penting dan sayang untuk dilewatin gitu aja. Biasanya nulis juga bikin hati jadi tenang, jadi gua buat blog ini. Dari pada gua nulis-nulis ditembok tetangga atau dibelekang truk mendingan disini, yap blog personal gua dan satu-satunya. Lebih bermanfaat bisa dibaca orang, dan dapet saran juga. Menurut gua blog personal juga lebih seru, kenapa? Karena kalau gebetan yang kamu incer itu seorang penulis blog personal juga, kamu bisa tau isi hati dan kepribadiannya lewat tulisan yang dia buat #mentalstalker, dan ada berjuta alasana lagi kenapa gua lebih suka blog personal.
Kalau ditanya kenapa mau gabung di Blogger Energy? Gua jawab dengan lantang karena gua pengen menambah teman dan wawasan gua, karena gua masih termasuk ‘bodoh’ dalam dunia blogger. Gua juga mau, kreatifitas gua terpancing dengan membaca blog senpai-senpai yang udah ahli dalam bidang ini. Dan semoga karena gua gabung disini, gua selalu mendapat energy untuk selalu menulis dan selalu berbagi pada kalian.

Jadi, buat admin Blogger Energy jangan lupa aprrove yaa. Mohon Bantuannya :)
Photobucket
0

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya, pembaca yang baik itu yang meninggalkan jejak loh. Nanti aku anggep yang ga ninggalin jejak ngefans sama aku, mau?