Besar, Kuat dan Pantang Menyerah Seperti Gajah

Kamis, 31 Desember 2015

Tahun Baru dan Segala Resolusinya


            Guys, post-an ini terakhir buat gua, iya terakhir ditahun 2015. Gua garing ya, masalah? Wkwkwk edisi penulis baper. Tenang, gua sekarang ga mau baper ngebahas tentang malem tahun baruan gua yang dirumah aja *sekilas info**ga penting*
            Gua mau nanya kalian ada resolusi buat 2016 ga atau apalah gitu, harapan ditahun 2016? Menurut kalian resolusi itu peting ga sih diawal tahun? Banyak orang yang yang  buat resolusi cuma diawalnya aja, akhirnya ga tau deh itu orang masih inget atau engga sama resolusi yang dia buat diawal tahun.
            Sebenernya gua juga ga punya resolusi ditahun 2016 dan ditahun sebelumnya, gua mah anaknya pasrahan, ikutin alur aja. Tapi, ikutin alurnya ya ga bener-bener kebawa sama arus juga. Ngikutin alur juga harus punya prinsip, biar ga kebawa jauh sampai kenegri Cina, susah baliknya nanti.
            Serius, gua ditahun depan pengen banget masuk PTN. Tahun ini, tahun terakhir gua diSMA, ya harapan sih pengennya lulus dengan nilai yang memuaskan untuk gua dan ortu lahh. Udah gitu keterima SNMPTN, beuhhh mantap banget. Yaa gua tau sih, SNMPTN, bukan jalan satu-satunya buat masuk PTN.
            Kalau gua punya resolusi ditahun 2016 pengen punya pacar, pasti ga mungkinlah, berat banget. Kalau gua punya resolusi pengen sukses, semua orang juga gitu. Kalau gua pengen tahun depan lebih baik dari tahun ini, semua orang juga gitu. Terus gua harus punya resolusi apa di tahun 2016 yang berbeda dari semua orang? Pengen berubah kaya elsa terus nari-nari diatas salju gitu? Ya kaliiii -_-
            Satu resolusi gua yang pengen banget dicapai, pengen rajin ngeblog terus pokoknya harus kaya blogger yang banyak viewersnyaa. Gua tau itu susah, makanya gua akan terus berusaha. (tadi bilangnya ga punya resolusi, tapi ada juga. Mau lu apa sih penulis?)
            So, buat kalian kakak-kakak yang udah baca. Kalian punya resolusi ga? Atau mungkin mau ngabulin resolusi gua, dengan mampir kesini. Kalau iyaa, gua ucapin makasih bangetttt. Mudah-mudahan semua resolusi kakak-kakak yang udah comment tercapai. *makanya comment dulu biar tercapai :p* Daahhhh, sampai jumpa ditahun 2016 :D
2

2 komentar:

  1. Nih, sudah aku tambahin viewers-nya 1. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh, makasih sudah mewujudkan impian :D Kalau bisa sih jangan 1 doang, ga berasa :p

      Hapus

Jangan lupa komentarnya ya, pembaca yang baik itu yang meninggalkan jejak loh. Nanti aku anggep yang ga ninggalin jejak ngefans sama aku, mau?